Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Bahasa Inggris

Update Edition Breakdown Soal-soal TOEFL

Berat 0.70
Tahun 2016
Halaman 340
ISBN 6021576496
Penerbit Ruang Kata
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Menghadapi tes TOEFL (Test of English as a Foreign Language) tidak cukup belajar listening, structure, dan reading. Selain mempelajari karakteristik soal yang biasa keluar, taktik dan strategi menjawab soal juga sangat dibutuhkan untuk memperoleh skor maksimal. Dengan begitu Anda akan lebih siap dan percaya diri saat mengikuti TOEFL. Buku ini sangat cocok bagi Anda yang akan mengikuti TOEFL, karena di dalamnya memuat:

    Informasi Seputar TOEFL. Di bagian ini dijelaskan hal-hal yang sifatnya teknis, jenis-jenis TOEFL hingga cara menghitung skor. Ini penting terutama bagi Anda yang baru pertama kali mengikuti TOEFL
    Karakteristik Soal TOEFL. Di bagian ini dibahas secara lengkap tipe-tipe soal untuk masing-masing tes uji kemampuan, dari listening comprehension, structure and written expression, hingga reading comprehension. Dengan mempelajari karakteristik soal yang diujikan, maka Anda sudah memegang "kunci" dan akan lebih siap mengikuti TOEFL.
    Strategi Menjawab Soal. Di bagian ini Anda akan dibekali tips dan trik, cara menjawab soal TOEFL dengan cepat dan tepat berdasarkan tipe-tipe soal yang diujikan. Setidaknya ada 50 strategi praktis yang bisa Anda terapkan untuk menjawab soal TOEFL. Strategi tersebut terbukti ampuh dalam mendongkrak skor TOEFL.
    Aspek-aspek Penting Tata Bahasa Inggris. Hal-hal yang berkaitan dengan aspek-aspek kemampuan bahasa Inggris terutama untuk menjawab soal-soal structure and written expression, seperti tata bahasa (english grammar), bentuk waktu (tenses), kelas kata (part of speech), hingga tata kalimat dalam bahasa Inggris dibahas tuntas, lengkap dengan ragam contoh soal dan pembahasannya.
    Simulasi dan Latihan Soal. Tiap-tiap pokok bahasan dilengkapi dengan latihan soal dan simulasi. Ini dapat dapat dijadikan ajang mengenali soal-soal yang diujikan sebelum mengikuti tes sebenarnya. Soal latihan maupun simulasi tes dalam buku ini diambil dari soal-soal asli TOEFL, lengkap dengan jawaban dan pembahasannya. Ingat, kunci sukses untuk meraih skor maksimal adalah sering berlatih mengerjakan soal-soal TOEFL.
    Tiga Paket Soal Practice Test. Di dalam buku ini terdapat soal-soal practice test lengkap dengan kunci jawabannya. Soal-soal practice test ini disusun oleh tentor yang telah berpengalaman dalam menangani soal-soal TOEFL, sehingga menyerupai tes TOEFL sebenarnya. Ini dapat dijadikan ajang persiapan secara mandiri dan mengukur sampai sejauhmana kesiapan Anda mengikuti TOEFL sebenarnya.
    Daftar Vocabulary, idioms, Phrasal verb, Prefixes and Suffixes. Untuk meraih Skor TOEFL yang tinggi, selain menguasai tata bahasa Inggris yang baik dan mengenali soal-soal yang diujikan, diperlukan pula aspek-aspek penunjang lainnya, seperti penguasaan kosakata, idiom, dsb.
    CD Listening. Untuk menjawab soal-soal listening, disertakan CD audio yang dipandu oleh native speaker. Ini penting untuk melatih kemampuan mendengarkan soal dan melatih pronunciation.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)