Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

The Nick Adams Stories: Cerita Panjang Tentang Nick Adams

Berat 0.34
Tahun 2010
Halaman 352
Ukuran 13 x 19 cm
ISBN 9789792593990
Penerbit Selasar Publishing
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

The Nick Adams Stories adalah sebuah cerita elegan entang diri Ernest Hemingway. Buku ini menawarkan berbagai cerita pendek yang tampak begitu sederhana namun memiliki refleksi yang dalam pada diri pribadi dan kehidupan kita.
The Nick Adams Stories adalah kumpulan cerita pendek dari karya-karya awal Hemingway. Pada masing-masing cerita (bab), tanpa disadari, pembaca akan mendapatkan informasitentang sosok dan jalan hidup Hemingway, terlepas dari bagaimana perasaan Anda tentang Hemingway. Cerita yang mengangkat kebahagian dalam hidup, sebuah penghargaan terhadap alam di sekitar kita, juga tentang ketenangan menghadapai keputusaan dalam cinta, kehidupan, serta kematian.
Buku ini membantu kita melihat bagaimana orang bertindak dalam situasi yang paling biasa hingga paling mendesak dalam membuat keputusan. Refleksi itu digambarkan seperti kita menonton Nick Adams, tokoh utama dalam certia ini, tumbuh menjadi seorang laki-laki jantan dan tegar. Peristiwa-peristiwa kehidupan yang manusiawi dalam buku ini dapat mengisi jiwa kita yang selalu hidup.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)