Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengembangan Diri

The Hiddden Habits Of Genius: Saat IQ, Bakat dan Ketekunan Tak Lagi Cukup

Berat 0.64
Tahun 2024
Halaman 346
ISBN 978-602-06-7579-4
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp159.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Namun, Beethoven tidak pandai berhitung. Picasso tidak lulus ujian matematika saat kelas 4 SD. Dan nilai kelulusan SMA Steve Jobs tidak terlalu tinggi. Bagai- mana kita mengaitkan kenyataan itu dengan cara kita mengukur kesuksesan dan pencapaian kita saat ini? Mengapa kita mengajari anak untuk berperilaku dan bertindak sesuai aturan, padahal para genius yang transformatif justru melakukan hal sebaliknya? Dan apa sebenarnya arti genius?

Profesor Craig Wright, pencipta “Kursus Genius” yang populer di Universitas Yale, mengabdikan lebih dari dua dekade untuk menyelidiki ciri-ciri seorang genius. Dengan meneliti kehidupan individu-individu transformatif seperti Marie Curie, Leonardo da Vinci, dan Einstein, Wright mengidentifikasi lebih dari selusin hal yang mendorong kegeniusan—karakteristik dan pola perilaku yang umum didapati pada para pemikir besar sepanjang sejarah.

Wright berpendapat kegeniusan bukan sekadar kecerdasan dan etos kerja; jauh lebih kompleks dari itu. Wawasan cemerlang yang mengubah dunia tidak datang secara tiba-tiba, tapi merupakan hasil dari cara berpikir yang unik dan proses yang panjang. Yang terpenting, kebiasaan berpikir yang menghasilkan pemikiran dan penemuan hebat dapat dipelajari serta dikembangkan. Buku ini tidak akan menjadikan Anda genius. Namun, mengetahui hal-hal yang tidak diketahui dari para genius akan membuat Anda lebih strategis, kreatif, sukses, dan, pada akhirnya, bahagia.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)