Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMP

Super Pintar Pelajaran (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Fisika, Kimia, Biologi) SMP/MTs Kelas VII, VIII, IX

Berat 0.79
Tahun 2016
Halaman 616
ISBN 9786026992340
Penerbit CMedia
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Mampu memahami dan menguasai berbagai pelajaran dapat terwujud jika proses belajar dilakukan secara konsisten, karena dengan belajar dan berlatih mengerjakan soal, kemampuan seseorang dalam menganalisis soal akan terbentuk dan daya pikir pun akan meningkat. Sehingga mampu memecahkan soal-soal yang akan dihadapi ketika ulangan maupun ujian, nilai bagus pun tidak akan sulit untuk didapatkan.

Buku Super Pintar Pelajaran SMP/MTs Kelas VII, VIII, & IX ini memberikan kemudahan kepada siswa dalam memahami suatu pelajaran, ringkasan materi yang disajikan secara praktis dan lengkap sesuai dengan kurikulum terbaru serta contoh soal yang dibahas secara perinci akan membuat siswa mudah memahami pelajaran.

Selain materi pelajaran lengkap, yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi, buku ini juga menyajikan soal-soal untuk siswa berlatih mengasah kemampuannya. Bonus beasiswa 100 juta, try out online secara gratis, serta app android try out UN ikut menunjang kualitas buku.

Selamat Belajar dan Bersiap Sukses!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)