Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Media & Komunikasi

Sukses Berkomunikasi: Communicating Your Way to Success

Berat 0.38
Tahun 2018
Halaman 204
ISBN 9786020323404
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Saat ini, komunikasi—apa yang kita sampaikan dan cara kita menyampaikannya—adalah faktor utama yang menentukan apakah kita akan berhasil atau gagal. Kemampuan itu belum tentu dimiliki sejak lahir, tapi semua orang yang menginginkannya bisa memilikinya. Yang diperlukan hanyalah keinginan dan tekad.

Di buku ini Anda bisa mempelajari beberapa strategi untuk memperbaiki komunikasi:
• Cara menyempurnakan kemampuan komunikasi lisan Anda, mulai dari saat bicara empat mata dengan orang lain—seni percakapan—sampai saat menyampaikan pidato di hadapan hadirin dalam jumlah besar atau menyampaikan laporan kepada anggota kelompok atau komite
• Cara menyimak dengan sungguh-sungguh apa yang dikatakan orang lain (termasuk bahasa tubuhnya) sehingga dapat memahami pesan yang disampaikan secara utuh.
• Cara berkomunikasi secara tertulis—dalam bentuk surat, memo, e-mail, atau pesan singkat—dengan jelas, singkat, padat, dan menarik bagi pembaca. Menguasai strategi-strategi ini akan menjadikan Anda komunikator yang lebih baik—suatu langkah besar menuju kesuksesan.

Dale Carnegie Training bertujuan mempertajam keahlian dan meningkatkan kinerja individu agar terbentuk hasil yang positif, mantap, serta menguntungkan. Sekitar 9 juta orang telah menyelesaikan pelatihan Dale Carnegie yang diselenggarakan dalam lebih dari 30 bahasa. Para lulusannya antara lain CEO korporasi besar, pemilik dan manajer bisnis, pemimpin legislatif dan eksekutif di sektor pemerintahan, serta individu-individu yang hidupnya diperkaya oleh pengalaman mengikuti pelatihan ini.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)