Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Sejarah, Budaya & Filsafat    Sejarah

Sejarah Gelap Para Kaisar Romawi

Berat 0.71
Tahun 2011
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Ada 1 pedagang yang menjual buku ini dengan harga Rp50.000
3

Sinopsis

Lima dari sebelas Kaisar Roma pertama terbunuh, sementara dua lainnya bunuh diri karena tak ingin menghadapi kemurkaan para bawahannya.
Nero asyik bernyanyi ketika Roma terbakar habis. Caligula mengangkat dirinya sebagai dewa. Tindakannya yang lebih gila lagi, ia menempatkan kuda-kudanya di kursi senat pemerintahan!
Setiap kali Kaisarnya terbunuh, Roma akan bersukacita, namun kenyataannya mereka pun selalu akan membenci Kaisar berikutnya. Dari kematian Julius Caesar pada tahun 44 SM hingga jatuhnya kekaisaran Romawi pada tahun 476, buku ini menyajikan rekonstruksi yang gamblang dari pembunuhan, penganiayaan, intrik politik, kebejatan seksual dan kegilaan Roma yang berlangsung terus selama sekitar 5 abad.
Menampilkan di antaranya Kaisar Claudius, Tiberius dan Commodus yang terkenal kejam, sisi kelam dari > Sejarah; panjang Romawi berdasarkan catatan Sejarah aslinya, diulas di sini.
Dengan dilengkapi ilustrasi yang berasal dari reproduksi lukisan-lukisan kuno tak ternilai dan foto patung-patung terkenal, > Sejarah; Gelap Para Kaisar Romawi benar-benar menjadi sebuah petualangan luar biasa untuk kembali ke masa silam.
Sebuah cara baru mempelajari > Sejarah; beserta semua realita dan sisi gelapnya, dengan lebih menyenangkan.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)