Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Rumah Delima: House of Pomegranates

Berat 0.18
Tahun 2010
Halaman 150
Ukuran 13 x 19 cm
Penerbit Liris
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Buku ini adalah buku anak-anak terbaik Oscar Wilde setelah The Happy Prince. Rumah Delima (House of Promegranates) adalah keumpulan dongeng yang memikat. Cerita cerita Wilde selalu sarat dengan contoh baik, budi pekerti, serta ajaran kebajikan dalam keseharian. Semunya dikemas apik dalam dongeng manusia, binatang, dan alam.
Rumah Delima adalah naskah yang dibuat Oscar Wilde di puncak karir kepenulisannya. Naskah iniditerbitkan pertama tahun 1892, setelah ini mencuri perhatian duani dengan kumpulan cerita The Happy Prince and Other Tales (Pangeran Bahagai dan Cerita Lainnya) tahun 1888.
Oscar Wilde lahir tahun 1856 di Dublin. Kehidupan sejak kecil inspiratif. Dia pandai bercerita, tertarik dengan hal-hal sosial, dan memperhatikan estetika. Masa kecilnya sudah akrab dengan prosa dan puisi. Ia juga sering menceritakan kembali kepada teman-temannya dongeng yang ia baca.
Sejak awal Rumah Delima didedikasikan Wilde untuk anak-anak dan penggemar dongeng di seluruh dunia. Dan memang benar, dongeng ini dikenal di dunia, dan menjadi cerita baik sepanjang masa.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Buku Sejenis

Dunia Cecilia: Kisah Indah Dialog Surga dan Bumi
Jostein Gaarder
Petualangan di Puri Rajawali
Enid Blyton
Garis Batas
Agustinus Wibowo
Mencintaimu Karena Allah
Ellya Ningsih
Ayah
Andrea Hirata
(Kembali Ke Atas)