Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Bimbingan Islami

Puasa yang Benar dan Sehat

Berat 0.40
Tahun 2024
Halaman 188
ISBN 978-602-06-7626-5
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp99.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Buku ini menguraikan cara hidup sehat dengan berpuasa memakai bahasa awam yang sederhana, dan jauh dari istilah kedokteran yang rumit. Apa untung ruginya berpuasa? Bagaimana mengatur jam berpuasa yang benar? Hidangan apa yang perlu dinikmati dan menu apa yang sebaiknya dihindari? Bagaimana langkah-langkah gaya hidup sehat yang harus dijalani? Semuanya akan dikupas tuntas.

Puasa adalah diet yang disusun dengan peraturan waktu yang benar. Puasa untuk kesehatan tidak mendatangkan beban dan membuat sengsara. Puasa bahkan murah tanpa harus keluar ongkos. Puasa harus dijalankan dengan rasa bahagia, nikmat, dan sehat. Di sini dijelaskan pula berbagai cara berpuasa yang baik dan sehat, termasuk intermitten fasting yang kini sedang banyak diminati.

Baca, pelajari, dan praktekkan buku ini. Puasa yang benar dan sehat bisa mengalahkan diabetes dan obesitas, membuat jantung dan otak semakin sehat, menghilangkan stres dan radang, menjauhi penyakit autoimun dan kanker, serta membuahkan hidup berkualitas dan umur panjang.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)