Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Bahasa Inggris

Perfect Score TOEFL

Berat 0.99
Tahun 2020
Halaman 544
ISBN 9786025710582
Penerbit CMedia
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Komunikasi Bisnis (Edisi 5)
Djoko Purwanto
Rp361.000
Pertanian dan Industri: Prospek, Strategi, dan Kebijakan di Masa Depan
Sambari Halim Radianto
Rp88.000
Laskar Pelangi
Andrea Hirata
Rp89.000
Perilaku Konsumen (Edisi 7)
Leon Schiffman
Rp150.000
Lainnya+   

Sinopsis

TOEFL adalah singkatan dari Test of English as a Foreign Language (Tes bahasa Inggris sebagai bahasa asing) yang dibuat oleh ETS (Educational Testing Service), sebuah lembaga di Amerika Serikat. TOEFL digunakan sebagai persyaratan masuk kuliah pada hampir semua universitas di Amerika Serikat dan Kanada yang kemudian juga bagi mahasiswa yang mendaftar ke universitas Eropa dan Australia, baik untuk program undergraduate (S1), graduate (S2), maupun postgraduate (S3). Sejak beberapa tahun terakhir, TOEFL juga sudah mulai digunakan di Indonesia.

TOEFL → Listening Comprehension → Structure & Written Expression → Reading Comprehension

Secara umum tes ini digunakan untuk menilai kemampuan mendengarkan dengan baik dan benar (Listening Comprehension) mengenai uraian yang diberikan dalam bahasa Inggris, kemampuan menulis dan tata bahasa dalam bahasa Inggris (Structure & Written Expression) agar mampu membuat tulisan ilmiah, serta kemampuan membaca bahasa Inggris (Reading Comprehension) dengan baik dan benar.

Buku Perfect Score TOEFL hadir sebagai solusi bagi Anda dalam belajar dan berlatih untuk menyelesaikan TOEFL. Anda akan mendapatkan TOEFL preparation & proven strategies, breakdown & review soal asli TOEFL, tip dan trik jitu menyelesaikan TOEFL dengan cepat dan tepat, serta enam paket practice test TOEFL lengkap dengan pembahasannya.

Buku Perfect Score TOEFL akan menjadi bekal berharga bagi Anda untuk meraih nilai sempurna 677 dalam TOEFL, baik dalam ranah akademis maupun dalam ranah profesional. Selamat belajar dan salam sukses.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)