Tweet |
|
Harga: Rp55.000
|
Saat ini penguasaan Information Communication and Technology (ICT) mutlak diperlukan oleh guru, calon guru, dan siswa. ICT menjadi media pembelajaran yang sangat bermanfaat. Pembelajaran matematika sudah sepatutnya dapat memanfaatkan media yang inovatif. Konsep matematika dapat dikenalkan kepada siswa melalui Adobe Flash dengan ActionScript 2.0, sehingga siswa menjadi lebih tertarik dan antusias dalam belajar.
Dalam buku ini, diuraikan mengenai konsep matematika, belajar matematika menggunakan Adobe Flash dengan ActionScript 2.0, dan sisi yang lainnya siswa dapat belajar sekaligus bermain menggunakan media inovatif. Hal ini merupakan salah satu inovasi agar siswa tidak bosan dalam menguasai matematika. Uraian lainnya yaitu mengenai cara menggunakan langkah-langkah yang tepat pada Adobe Flash dengan ActionScript 2.0, sehingga pembaca dapat dengan mudah mengikutinya. Dengan membaca buku ini dan menerapkannya dalam pembelajaran matematika, pembaca diharapkan memperoleh wawasan, pengalaman dan dapat menciptakan kreasi dan inovasi baru khususnya dalam pembelajaran matematika.
Halliday | Bayong Tjasyono | Nurdeni | Joel Hass | Juniastel Rajagukguk |