Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Bahasa

Mudah Menguasai Bahasa Jepang untuk Pemula

Berat 0.10
Halaman 96
Ukuran 12.5 x 19 cm
Penerbit Kawan Pustaka
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Dalam berbahasa Inggris, penggunaan kalimat berbentuk pelaporan (reported speech) sangat umum digunakan. Dalam membuat kalimat pelaporan, siapa pun dituntut menguasai tata cara membentuk kalimat langsung (direct speech) dan kalimat tak langsung (indirect speech). Di sinilah letak pentingnya penguasaan kedua jenis kalimat ini. Buku ini memuat hal-hal prinsip yang harus diketahui dalam membentuk kedua jenis kalimat ini, lengkap dengan aneka contoh dalam beragam kasus, sehingga siapa pun yang mempelajarinya akan memunyai pemahaman yang baik.
Deskripsi singkat/sinopsis buku : Penguasaan bahasa Jepang kini sudah menjadi kebutuhan penting, baik dalam dunia bisnis maupun dunia pendidikan. Mereka yang ingin menguasai bahasa Jepang dengan mudah, cepat, dan menyenangkan, bisa belajar dari buku pegangan dan beberapa buku penunjang lain sebagai pendukung untuk penguasaan berbahasa. Oleh karena itulah, belajar bahasa Jepang sejak awal sangat dibutuhkan.

Buku “Mudah Menguasai Bahasa Jepang untuk Pemula” diterbitkan untuk menjawab kebutuhan para pemula yang berkeinginan membuat pondasi berbahasa secara mahir nantinya. Materi yang dipelajari meliputi pengetahuan tentang cara kita berkomunikasi, mengenal pola-pola kalimat, mengenal tulisan Jepang (hiragana, katakana), serta melatih kita dengan latihan kosakata yang disajikan dengan lengkap. Diharapkan, dengan hadirnya buku ini, para pemula, akademisi ataupun umum, bisa mendapatkan kemudahan untuk belajar bahasa Jepang sekaligus dipraktikkan dalam aktivitas sehari-hari.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)