Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Parenting

Mengasuh Anak, Mengasihi Tuhan: Membimbing Anak Menjadi Pribadi Unggul dengan Mengenal Tuhan

Berat 0.43
Tahun 2018
Halaman 136
ISBN 9786020621135
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Orangtua selalu ingin agar anak-anaknya menjadi pribadi yang unggul dan berkenan kepada Tuhan serta sekitarnya. Cara utama yang dapat menuntun anak-anak ke keberhasilan tersebut adalah memperkenalkan Tuhan dan keajaiban-keajaiban-Nya sejak usia dini. Pertanyaannya, bagaimana caranya?

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda bahwa memperkenalkan Tuhan bisa dengan cara yang asyik dan mudah diterima oleh anak, terutama balita dan usia Taman Kanak-kanak. Segala sesuatu yang ada di sekitar kita dapat menjadi sarana untuk membimbing anak dalam peningkatan iman. Anak-anak pun dapat bermain, bereksplorasi, sekaligus menerima pembelajaran dari orangtua.

Penulis mempersiapkan buku ini agar para orangtua dan pengasuh dapat menuntun anak untuk ikut menerima perintah dan janji Tuhan kepada manusia. Dengan demikian, anak akan terberkati karena cinta mereka kepada Tuhan terbangun melalui pengajaran. Prinsip yang digunakan bersumber dari Alkitab dan sudah dipraktikkan oleh orang lain yang berhasil menerapkannya.

“Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu. Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu.” (Matius 7:24–25)
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Company Profile 800 ribuan
(Kembali Ke Atas)