Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Sejarah, Budaya & Filsafat    Sejarah

Membedah Sejarah Aceh

Berat 0.16
Tahun 2011
Halaman 170
ISBN 978629511925
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
3

Sinopsis

Dia adalah sejarah berjalannya Aceh sehingga mampu dia nukilkan jejak-jejak hubungan Aceh (Indonesia) dan Malaysia dimana Aceh pernah mencapai puncak kemasan dalam peradaban Islam di Asia Tenggara. Adli benar-benar menjadi jembatan selat Melaka bagi merata hubungan Indonesia dan Malaysia ke depan.
Dato Sri Wan Wahid bin Wan Haji Hassan
Orang Kaya Indera Pahlawan Pahang Darul Makmur Malaysia
Saya kira, buku yang ditulis M. Adli Abdullah ini bisa memberi inspirasi baru bagi upaya membangkitkan intelektualitas gairah “penjelajah” pengetahuan masa kini, sehingga kemegahan ulama Aceh, Hamzah Fansuri, dapat mendorongan semangat untuk meraih kemajuan pemikiran yang berakhlakul karimah di kalangan masyarakat Aceh nantinya.
Saidulkarnain Ishak
Wartawan LKBN ANTARA
Buku ini berada di tengah-tengah karya masa lalu dan pandangan orang Aceh mengenai sejarah masa depan mereka. Saya ingin mengucapkan selamat atas terbitnya karya ini. Semoga penulis buku ini tetap konsisten pada posisinya sebagai intelektual orgnaik dan intelektual publik bagi masyarakat Aceh.
Kamaruzzaman Bustamam-Ahmad
Dosen IAIN Ar-Raniry dan Alumni S-3 pada School of Social Sciences, Jurusan Sosiologi dan Antropologi, La Trobe University, Australia.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)