Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Manajemen dan Kepemimpinan Strategik untuk Pertumbuhan Bisnis Berkelanjutan

Berat 0.27
Tahun 2024
Halaman 202
Penerbit Alfabeta
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Akan Terbit
Apakah anda ingin diberitahu pada saat buku ini sudah tersedia?
Rencana Terbit: Belum diketahui kapan buku ini akan terbit

Sinopsis

Buku ini dimulai dengan eksplorasi mendalam tentang perubahan pesat dalam dunia industri dan teknologi. Meskipun teknologi memberikan kemudahan, penekanan pada peran manusia dan kepemimpinan diakui sebagai elemen krusial dalam menciptakan sinergi efektif dengan teknologi. Urgensi adaptasi perusahaan yang cepat, peningkatan efisiensi operasional, dan membangun loyalitas pelanggan ditekankan sebagai langkah strategis yang tak terhindarkan untuk bertahan dalam era ini.

Melalui studi kasus, buku ini menggambarkan banyak perusahaan mapan yang tergeser oleh yang baru, menunjukkan bahwa keberlanjutan kesuksesan memerlukan inovasi terus-menerus. Selain itu, buku ini memberikan panduan praktis tentang langkah-langkah awal untuk merumuskan strategi yang efektif, mulai dari analisis lingkungan menggunakan SWOT hingga penentuan tingkat signifikansi bobot faktor strategis. Pembahasan perumusan strategi mencakup pembuatan visi, misi, dan tujuan jangka panjang, serta implementasi strategi melalui program, anggaran, prosedur, dan etika bisnis.

Buku ini juga menyoroti hubungan antara keberhasilan manajemen strategis, budaya organisasi, dan struktur organisasi. Pemahaman konsep strategi bersaing dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitarnya turut ditekankan. Dengan kerangka kerja komprehensif, buku ini memberikan gambaran mendalam tentang model manajemen strategis yang dapat diandalkan untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)