Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Anak    Anak Islami

Hallo Balita: Aku Belajar Sabar

Berat 0.41
Tahun 2020
Halaman 20
ISBN 9786024722142
Penerbit Pelangi Mizan
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Ayah dan Ibu mengajak Sali dan Saliha ke pameran buku. Saat Sali ingin mengambil buku, seseorang mengambilnya lebih cepat. Sali kesal sekali. Apa yang kemudian dilakukan Sali, ya?


Buku seri Sali Saliha (Aku Belajar Sabar) dapat menjadi buku yang memberi pengetahuan pada anak-anak mengenai pentingnya belajar bersabar saat merasa kesal atau marah. Melalui buku ini anak-anak dapat belajar nilai-nilai positif dalam kehidupan sehari-hari.
Karakter Sali, Saliha, Ibu, dan Ayah dalam buku ini diilustrasikan dengan menarik dan dapat membuat anak merasa termotivasi untuk melakukan hal yang sama. Anak-anak juga dapat belajar dengan lebih ceria dan menyenangkan.


Anak mendapatkan manfaat dengan membaca buku ini. Seri Sali Saliha menyajikan cerita seputar kehidupan keseharian anak-anak  dengan packaging cerita menarik dan ringan tentang kegiatan sehari-hari yang penuh dengan kegiatan positif. Dengan membaca buku ini, anak-anak mendapatkan pengetahuan dan pembelajaran yang baik dalam kehidupan kesehariannya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)