Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pertanian & Lingkungan Hidup    Pertanian

Halaman Organik

Berat 0.46
Tahun 2013
Halaman 162
ISBN 9790064810
Penerbit AgroMedia Pustaka
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Personality Plus (Kepribadian Plus): Bagaimana Memahami Orang Lain dengan Memahami Diri Anda Sendiri
Florence Littauer
Rp65.000

Sinopsis

Urban farming telah menjadi tren dunia hingga beberapa dekade ke depan. Selain itu, isu climate change sudah semakin meluas sehingga masyarakat menjadi lebih memperhatikan lingkungan dengan perlakuan organik. Kelak memiliki taman sayuran organik akan lebih bergengsi dibandingkan dengan memiliki taman tanaman hias. Pasalnya, urban farming dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi yang melakukannya, because they make difference.

Konsep grow your own merupakan cara terbaik untuk mengonsumsi bahan makanan yang sehat dan berasal dari hasil kebun sendiri sehingga lebih segar. Filosofi hidup sehat “healthy lifestyle” tersebut dapat menjadi alasan utama bagi Anda untuk mulai mengubah taman rumah menjadi taman sayuran organik.

Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis dalam merancang, membuat, dan merawat Halaman Organik. Melalui buku ini, penulis menjelaskan step by step memanfaatkan halaman dan setiap sudut rumah dengan berbagai teknik menanam menggunakan perlakuan organik dan memperhatikan kesehatan lingkungan. Tidak hanya itu, buku ini dilengkapi beragam kreativitas dalam mengolah limbah rumah tangga. Selamat mencoba!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)