Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMA

Detik Demi Detik Menghadapi UN SMA/MA IPA 2016 (Target Masuk PTN Favorit)

Berat 0.75
Tahun 2015
ISBN 9786023752133
Penerbit Grasindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Ujian Nasional bertujuan untuk menilai mata pelajaran tertentu sesuai dengan pencapaian standar kompetensi kelulusan. Hasil UN ini digunakan sebagai pemetaan mutu, dasar seleksi masuk kejenjang pendidikan selanjutnya dan pembinaaan. Ujian Nasional pada tahun 2015 secara bertahap menggunakan sistem Computer Based Test (CBT) atau UN berbasis komputer dan akan dilanjutkan untuk tahun-tahun berikutnya.

Buku Detik Demi Detik Menghadapi UN SMA/MA IPA 2016 hadir sebagai solusi bagi siswa dan siswi kelas XII untuk menyiapkan kemampuan siswa dalam menghadapi UN. Buku ini membahas secara detail untuk setiap pelajaran yang diujikan (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Biologi, Fisika, dan Kimia) yang meliputi Soal dan bahasan UN SMA 2015 Paket 1, Soal dan bahasan UN SMA 2015 Paket 2, serta soal prediksi dan bahasan UN SMA 2016.

    Soal dan Pembahasan UN Tahun 2015 paket 1 dan UN 2015 paket 2, digunakan untuk berlatih sejauh mana kemampuan pembaca dalam memahami materi tiap SKL. Disediakan pembahasan lengkap yang diletakkan di bagian akhir tiap pelajaran.
    Prediksi UN SMA 2016, digunakan untuk menguji sejauh mana kemampuan pembaca dalam mempersiapkan Ujian Nasional. Disediakan pembahasan lengkap dan dibuat terpisah dari buku ini.
    Latihan simulasi UN-CBT (Computer Based Test)
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)