Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

DD Way

Berat 0.50
Tahun 2017
Halaman 388
ISBN 9786020822402
Penerbit Republika
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

3 x 3 = 9 Prinsip
Mengelola Organisasi Nirlaba

Kiprah Dompet Dhuafa seperti “Menyalip Zaman”. Sosoknya lahir saat banyak orang masih berwacana. Kehadirannya menggerakkan dan menginspirasi.  
Buku ini hasil renungan panjang. Kontempelasi dari sosok anak yatim, yang dendam pada kemiskinan, resah pada ketak-berdayaan diri. Becermin pada masa lalu, berpijak di masa kini, bersiap menyongsong masa depan.


“Erie Sudewo ternyata bukan saja executor ulung. Juga pemikir dan konseptor andal. Katanya, BLUE PRINT saja tak cukup. Kita perlu WAY PRINT. DD Way ini berisi value, ruh, dan culture sebagai sebuah contoh MERAWAT institusi. Buku ini betul-betul OUT OF THE BOX. Wajib dibaca tiap executive, entrepreneur, dan social entrepreneur,”
---Dr. Syafi’i Antonio M.Ec, Chairman TAZKIA.

“Tak semua punya gagasan. Sedikit pula yang bisa wujudkan gagasan itu. Lebih sedikit lagi yang bisa tuliskan refleksinya. Dan lebih langka yang bisa bicarakan refleksi dengan menarik di forum. Erie Sudewo adalah orang yang punya gagasan besar, mampu mewujudkan, lalu menuliskan refleksinya,”
---Jalal, Aktivis Pembangunan Berkelanjutan, CSR, dan Comdev.

“Salah satu legenda hidup saya itu Erie Sudewo. Ciri khasnya: visioner, tegas, lugas dan anti mainstream. Bacalah buah pikir salah satu pendiri DD dalam buku ini. Anda akan “terjerumus” ke pusaran yang mungkin tak pernah dijumpai. Hidup itu perlu pencerahan sekaligus kegelisahan. Setuju? Apabila setuju, maka buku ini tepat Anda baca.”
---Jamil Azzaini , CEO Kubik Leadership.

 “Erie Sudewo adalah sosok mentor hebat. Setahun bersamanya mengubah cara pandang dan amat berjasa dalam hidup saya. Beliau sosok leader visioner. Disiplin dan bertangan dingin. Di tangannya, banyak lahir pemimpin muda yang sukses di banyak lembaga dan organisasi. Anda yang belum pernah merasakan kebersamaan dengan Erie Sudewo, ada baiknya bacalah buku DD Way ini. Sejuta manfaat saya garansi!
---Bobby Herwibowo, Founder Komunitas Hafizh on the Street Trainer Menghafal Al Quran Semudah Tersenyum

“Sehebat apapun organisasi atau korporat, tanpa nilai pasti nothing. DD Way berisi kompilasi mutiara kebaikan. Refleksi sisi dalam DD. Ditulis Erie Sudewo, sang ideolog DD. Rekonstruksi nilai keorganisasian ini yang membantu merawat semangat dan meneguhkan sikap kritis kami atas kehidupan. Juga menjaga pikiran ini agar tetap produktif,”
---Ahyudin, Presiden ACT
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)