Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

Daun Sirsak: Langkah Alternatif Menggempur Penyakit

Berat 0.25
Tahun 2012
Halaman 104
ISBN 9789792285413
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Keampuhan tanaman sirsak dalam mengatasi berbagai jenis penyakit sering dianggap isapan jempol atau sugesti yang timbul akibat kepercayaan yang berlebihan pada tanaman ini. Namun, merujuk berbagai informasi yang berasal dari situs kesehatan dan pengetahuan terkemuka serta hasil-hasil penelitian, kedahsyatan tanaman sirsak telah dibuktikan secara ilmiah.

Daun sirsak tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk mengatasi diabetes, hipertensi, tifus, disentri, diare, malaria, dan rematik, tetapi juga tumor dan kanker. Berdasarkan uji laboratorium National Cancer Institute (AS), Health Sciences Institute menyebutkan bahwa ekstrak daun sirsak mampu:
- Menaklukkan sel kanker secara aman dan efektif tanpa menyebabkan mual ekstrem, berat badan merosot, dan rambut rontok.
- Melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindarkan pengguna dari infeksi berbahaya.
- Menyasar sel kanker secara efektif tanpa merusak sel-sel yang sehat.
- Membunuh 12 jenis sel kanker yang berbeda, termasuk kanker colon, kanker payudara, kanker prostat, kanker hati, dan kanker pankreas.

Tak hanya daun dan buah, bahkan biji, kulit batang, dan akar sirsak pun berkhasiat. Meskipun demikian, Anda tetap perlu menerapkan prinsip kehati-hatian dalam penggunaan daun sirsak sebagai obat herbal. Segala informasi bermanfaat tentang hal tersebut bisa Anda pelajari dalam buku kecil namun penting ini.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)