Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Bahasa Inggris

Complete English Grammar Practice For TOEFL, TOEIC, & IELTS

Berat 0.46
Tahun 2013
ISBN 9786028454636
Penerbit Puspa Swara
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Mengingat pentingnya penguasaan tata bahasa Inggris, baik sebagai persiapan mengikuti tes seperti TOEFL, TOEIC, IELTS maupun dalam membuat karya tulis maka buku ini sengaja disusun untuk mengatasi kendala atau kesulitan yang sering dihadapi. Setiap bahasan dimulai dari penggunaan atau struktur yang paling sederhana hingga yang lebih rumit. Penjelasannya sangat sistematis, jelas dan mudah dimengerti oleh siapa saja yang telah memilikii pengetahuan dasar tata bahasa Inggris, setidaknya untuk tingkat intermediate.

Pemahaman setiap pokok bahasan akan menjadi landasan yang kuat dalam penguasaan setiap struktur lebih lanjut. Dengan demikian, akan mempermudah saat mengerjakan soal-soal yang berkaitan dengan tes yang sesungguhnya.

Setiap pokok bahasa juga dilengkapi dengan soal-soal latihan untuk membantu pemahaman dan penguasaan materi yang ada. Selain itu, terdapat model tes yang berkaitan dengan Structure and Written Expression yang materinya tidak menyimpang dengan materi tes sesungguhnya. Nah, selamat meraih skor maksimal.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)