Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Bahasa Inggris

Cepat dan Mudah Menggunakan 16 Tenses dalam Menulis dan Berbicara Bahasa Inggris

Berat 0.25
Tahun 2011
Halaman 206
ISBN 6028389471
Penerbit Ruang Kata
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Merasa sulit menguasai 16 tenses tetapi ingin bisa menulis dan berbicara bahasa Inggris dengan cepat? Rasanya tidaklah keliru jika ada yang mengatakan bahwa salah satu syarat menguasai bahasa Inggris adalah menguasai tenses. Sebab, tenses berperan dalam kaidah tata bahasa Inggris, sehingga siapa pun dapat berbicara dan menulis dengan balk dan benar. Agar cepat menguasai tenses, tidak hanya hafal rumusnya, tetapi yang Iebih penting adalah memahami pola kalimatnya, mengetahui penggunaan tenses dalam menyusun kalimat atau paragraf, dan mengerti cara penggunaannya dalam percakapan.

Buku ini berisi cara mudah menguasai 16 tenses, disertai rumus atau pola kalimat, variasi contoh kalimat, penggunaan, dan latihan soal. Disusun secara sistematis dengan bahasa yang ringan dan mudah dimengerti. Dengan demikian, siapa pun dapat Iebih mudah dalam menjawab soal yang berkaitan dengan tenses, mampu menyusun kalimat, dan menggunakannya dalam percakapan sehari-hari.

Poster 16 tenses menjadi pelengkap buku ini, sehingga belajar tenses menjadi Iebih praktis. Buku ini cocok untuk pelajar, guru, atau masyarakat umum yang ingin mahir menguasai tenses, serta berbicara dan menulis bahasa Inggris dengan cepat.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)