Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMA

Buku Siswa: Matematika untuk SMA/MA Kelas XI (Kelompok Peminatan Matematika dan Ilmu Alam) (Kurikulum 2013) (Jilid 2)

Berat 0.56
Tahun 2016
Halaman 328
ISBN 9786022776383
Penerbit Yrama Widya
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

PKS Matematika (Peminatan Kelas XI SMA/MA) (+ Bank Soal) (Kurikulum 2013) (Edisi Revisi)
Wilson Simangunsong
Rp55.000

Sinopsis

Arah perubahan kurikulum sekarang adalah sebuah tantangan baru yang harus dihadapi oleh semua praktisi pendidikan. Banyak perubahan yang dilakukan dalam setiap mata pelajaran sekolah. Sama halnya dengan mata pelajaran yang lain, Matematika pun mengalami beberapa perubahan. Tentunya perubahan tersebut bertujuan untuk membenahi sistem pengajaran Matematika ke arah yang lebih baik.

Paradigma berpikir bahwa Matematika merupakan pelajaran yang paling susah diharapkan berubah menjadi ilmu nalar yang aplikatif dan solutif terhadap permasalahan dalam kehidupan nyata. Pada kurikulum ini, pembelajaran Matematika lebih melibatkan siswa secara aktif dalam menemukan konsep-konsep Matematika melalui kegiatan mandiri dan diskusi. Kemudian dengan penggunaan konsep Matematika dalam proses pemecahan masalah tertentu dalam kehidupan nyata.

Untuk mencapai tujuan di atas, penulis berusaha menyusun dan menyajikan materi sedemikian rupa sehingga mudah untuk dipahami. Penyajian materi tersebut meliputi pemaparan konsep dasar, aplikasi Matematika dalam kehidupan sehari-hari, latihan soal, soal tidak rutin, penyelesaian soal yang diberikan secara variatif dengan mencontohkan penyelesaian soal dengan beberapa cara sehingga melatih dan mengasah kreativitas siswa.

Selain itu juga, siswa dibimbing untuk menyadari berbagai sikap yang harus dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Siswa akan memahami sikap yang harus menjadi kebiasaannya, seperti jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli, gotong royong, kerja sama, toleran, damai, santun, responsif dan proaktif, dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)