Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pertanian & Lingkungan Hidup    Pertanian

Bisnis Buah Naga dengan Memanfaatkan Lahan Sempit Rumah

Berat 0.10
Tahun 2012
Halaman 66
ISBN 9789794934029
Penerbit IPB Press
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Bisnis buah naga merupakan salah satu solusi bagi yang sedang kebingungan dalam menentukan usaha untuk ditekuni. Buah naga merupakan tanaman yang patut dilirik untuk dipelihara atau dijadikan usaha. Tidak hanya karena rasanya yang lezat, buah naga juga memiliki khasiat yang banyak untuk menjaga kesehatan maupun menyembuhkan penyakit. Selain itu, buah naga juga dapat dijadikan tanaman hias, karena bunganya yang indah dan buah yang berwarna merah.

3 keuntungan yang dimiliki menjadikan buah naga banyak diminati. Hal ini yang dijadikan peluang dalam bisnis buah naga. Bisnis buah naga tidak hanya menguntungkan dalam skala besar, tetapi juga jika kita memiliki sedikit saja pekarangan di rumah, kita bisa mencoba untuk memulai bisnis ini. Bahkan ketika yang tersisa hanyalah teras kecil dan hanya cukup untuk sebuah pot pun, kita memiliki peluang untuk menikmati lezatnya buah naga dari tanaman kita sendiri.

 

Buku ini membahas bisnis buah naga dengan memanfaatkan lahan sempit rumah. Materi yang dibahas sangat lengkap, dijelaskan secara runut (dari mulai pengenalan, cara budi daya, perawatan, permasalahan yang dihadapi, panen dan pascapanen, analisis usaha, alamat pembudi daya, hingga profil usaha sukses) sehingga mudah dipahami oleh orang awam sekalipun.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)