Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pertanian & Lingkungan Hidup    Pertanian

Aneka Desain Cantik Bunga Kering

Berat 0.40
Tahun 2011
Halaman 60
ISBN 9789794933176
Penerbit IPB Press
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

D U Faizah (Pemerhati Pendidikan Usia Dini dari Direktorat Pembinaan TK dan SD-Dikdasmen): “Buku ini merupakan perjalanan kreativitas Bu Mutia dalam mendampingi guru-guru di berbagai daerah. Selamat atas manfaat dan cita-cita hidup mulia”.

Wien Kuntari (Dosen Manajemen Agribisnis IPB): “Buku ini sangat inspiratif, kreatif, dan imajinatif. Membuka lembar demi lembarnya terasa mengasyikkan, sehingga mampu menghilangkan rasa penat. Karya oshibana memberikan inspirasi bagi pendidik mulai dari sekolah TK hingga Perguruan Tinggi dalam penciptaanseni yang kreatif”.

Merie Supit (Manager Green Education Kinasih Conference Outbound Resort Bogor): Keterampilan oshibana bermanfaat untuk green educational: 1. Memberikan edukasi kepada anak-anak sekolah untuk mencintai tanaman yang ada di Kinasih Resort dengan mengolahnya menjadi suatu produk yang bermanfaat. 2. Berbekal cinta dan pengetahuan mengenai tanaman, maka dari tangan kecil anak-anak diharapkan tergerak untuk memanfaatkan lingkungan dengan tetap menjaga kelestariannya. 3. Menciptakan lapangan pekerjaan dengan jalan pemberdayaan masyarakat.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)